Random

Perihal Cahaya Bulan

“Bulan itu lucu ya; dia gak bisa bercahaya, tapi masih tetep berusaha menerangi bumi dengan memantulkan cahaya mentari.”

Iya juga ya. *menengadah ke langit *cahayanya seteduh senyummu #mbatin

“Mirip kamu, yang gak punya uang tapi gak mau ditraktir”.

Hehe…

“Emang kenapa sih klo cewek yang nraktir?”

Besok aja klo mau ntaktir.

“Kalo besok uangnya udah habis”.

Nggak apa-apa, malah bagus.

“Lah?”

Klo sama-sama nggak punya uang kan malah gak bisa ketemuan.

“Jahat.”

*ngangguk.

“Kok malah ngangguk?” *nyubit

Dst…

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s