Random

Perihal Cahaya Bulan

“Bulan itu lucu ya; dia gak bisa bercahaya, tapi masih tetep berusaha menerangi bumi dengan memantulkan cahaya mentari.”

Iya juga ya. *menengadah ke langit *cahayanya seteduh senyummu #mbatin

“Mirip kamu, yang gak punya uang tapi gak mau ditraktir”.

Hehe…

“Emang kenapa sih klo cewek yang nraktir?”

Besok aja klo mau ntaktir.

“Kalo besok uangnya udah habis”.

Nggak apa-apa, malah bagus.

“Lah?”

Klo sama-sama nggak punya uang kan malah gak bisa ketemuan.

“Jahat.”

*ngangguk.

“Kok malah ngangguk?” *nyubit

Dst…

Standar