Uncategorized

(asal) ketik.

Menulis, iya, sudah cukup lama saya tidak menulis sesuatu. Sekarang, ada puluhan kalimat yang berkecamuk dibenakku, tapi cuma sebagian kecil yang mampu mengalirkan diri ke ujung jari-jemariku. Saya sendiri tak ingin memilah-milah kalimat tersebut. Biar saja kalimat tersebut seperti demikian. Dalam proses penuangan kalimat tersebut, saya memperoleh sebuah pemahaman bahwa; perbendaharaan kosa kata saya amat miskin, Hal tersebut juga diperparah oleh ketidakmampuan saya mengetik dengan benar tanpa typo. Banyak hal yang harus dibenahi dan dipelajari agar hal tersebut tidak berlangsung terus menerus. Mudah-mudahan dikesempatan selanjutnya, saya bisa menulis sesuatu yang lebih berisi.

Standar

Tinggalkan Balasan

